Minggu, 27 Agustus 2017

Model Kebaya Muslim Atasan Modern

Pengamatan yang terlihat di televisi, majalah dan surat kabar telah membuat hidupnya lebih bersemangat untuk memilih model kebaya muslim atasan modern setelah lulus dari sekolah menengahnya. Setelah menerima SPM Certificate of Education, Zery telah mengajukan permohonan Diploma Desain Mode di Universiti Teknologi Mara (UUSTM), cabang Sri Iskandar, Perak.

"Saya pikir kekuatan saya ada pada model kebaya muslim modern. Selain menerima gaun pengantin, saya juga menyediakan gaun pengantin siap pakai seperti gaun pengantin, baju kemeja dan sebagainya yang dimulai dengan harga yang murah dan tidak mahal.

Minat terhadap model kebaya muslim atasan modern yang telah berkembang dalam hidupnya membuat dia selalu memikirkan masa depan apa untuknya jika dia memilih lapangan.

Dan jangan menutupi, sikat model kebaya muslim atasan modern Anda dan kenakan gel atau minyak untuk menjadi rapi, atau dapatkan potongan yang rapi sehingga Anda tidak perlu terlalu sering mengikat atau meregangkan rambut, dasi. Penutup penuh dan di tweak dengan lebar, bukan tali pengikat, bukan keledai yang tertutup di sampul depan atau sepatu meruncing. Anda tidak pergi jalan-jalan atau pesta sehingga Anda seharusnya tidak memiliki jari kaki yang dipamerkan. Apa pun asesoris itu harus dihindari. Anda bukan anggota org, Anda adalah seorang pekerja.

"Ini menambah keyakinan saya bahwa saya tidak salah memilih model kebaya muslim atasan modern dan menjadi perancang busana karena karir perancang busana punya masa depan," kata perancang busana berusia 30 tahun itu.

Berawal dari itu, Zery ingin meraih setiap kesempatan. Kemudian di tahun 2007 dan begitu lulus, ia berpartisipasi dalam program reality show televisi yang berjudul model kebaya muslim atasan modern dan terpilih di posisi kelima.

Melihat skenario bisnis model kebaya muslim atasan modern yang mengalami pasang surutnya, Alia membanting dan yakin bahwa merek unggulan menarik bagi wanita. Sebenarnya dia tidak berniat beralih ke mode kasual lainnya seperti jubah, blus atau gaun, namun malah ingin menyimpan potongan tradisional baju kurung dengan kapas karena ingin membuat identitas sendiri. Biarkan orang tahu kapas terbaik dari Kapel Mek Kembang.

Ini karena ia telah berjanji untuk sukses sebagai pengusaha meski ia masih mentah. "Jika saya lelah, tidak apa-apa, tapi saya harus bijak dalam mengendalikan situasi. Terkadang saat depresi, saya rileks menenangkan pikiran. Pekerja adalah kekuatan saya. Saya sangat berdedikasi untuk melihat model kebaya muslim atasan modern sama-sama sukses.


Model Kebaya Modern Terbaru

Saat bersekolah di sekolah menengah atas, Zery Zamry tidak pernah berpikir bahwa model kebaya muslim atasan modern merupakan salah satu bidang pekerjaan yang bisa memberikan penghasilan yang menggiurkan. Itu sebabnya medan fesyen hanya seru dan hanya mencari glamour.

Manusia. Simpan model kebaya muslim atasan modern dan tahan tombol di pergelangan kaki Anda. Sebaiknya tidak lengan digulung atau dilipat. Jika Anda pergi ke wawancara, kenakan dasi yang sesuai dengan warna kemeja atau celana Anda. Jika Anda sudah bekerja, terserah pada Anda untuk bekerja, terkadang memakai kaos lengan pendek. Anda harus memiliki 7 kemeja, karena kemeja harus diganti setiap hari. Dan, letakkan pakaian di celana dan kenakan ikat pinggangnya. Sabuk kepala juga besar dan mewah. Tali di sabuk, tempel anyaman atau tali transparan. Warna hitam yang indah, sehingga mudah untuk menyesuaikan diri.

Di sisi lain, Anda harus memakai model kebaya muslim atasan modern biasa, tidak mewah atau mewah, seolah Anda masih rileks dan merasa seperti seorang siswa. Dunia karir sangat penting setelah Anda lulus. Sementara pakaian Anda tidak mahal, bagaimanapun, itu harus secara kebetulan dan sesuai formal untuk bekerja. Namun, begitu Anda memiliki cukup uang, Anda harus memberikan kualitas pakaian dan awet yang lebih baik, bukan karena mereknya.

Membuka butik pertama di Kuantan empat tahun lalu, meski melayani sebagai guru dengan mengenakan model kebaya muslim atasan modern, tidak masalah membuat desain karena sedikit kain dengan kapas dan kapas. Ia bahkan mengenal berbagai jenis kapas dari harga ratusan hingga ribuan.

Setelah empat tahun brand awareness, terutama model kebaya muslim atasan modern, dengan modal dan dukungan ibu, Alia memberanikan diri membuka butik di Bangi Gateway pada tahun 2014.

Mengikuti mimpinya, Alia melanjutkan studinya di bidang Pengajaran Bahasa Inggris Sebagai Bahasa Kedua (TESL) di MARA Professional College dengan model kebaya muslim atasan modern sebagai kosentrasinya.